Jatim Times Network Logo
06/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kecepatan Tinggi, Motor Nyemplung di Jembatan Suhat

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

26 - Nov - 2022, 02:04

Suasana kemacetan siang di tadi di kawasan jembatan Soekarno Hatta karena terjadi kecelakaan tunggal pengendara motor nyemplung (foto:Twitter)
Suasana kemacetan siang di tadi di kawasan jembatan Soekarno Hatta karena terjadi kecelakaan tunggal pengendara motor nyemplung (foto:Twitter)

JATIMTIMES - Terjadi kecelakaan pengendara motor nyemplung di Jembatan Soekarno Hatta pada Sabtu (26/11/2022) sekitar pukul 09.40 WIB. Beruntung pengendara motor selamat. 

Kronologi ceritanya dilansir akun Twitter Polsek Lowokwaru, pengendara motor mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Dinoyo) hendak belok ke kiri (Jalan Soekarno Hatta). Namun kendaraannya lepas kendali dan masuk ke bawah jembatan. 

Baca Juga : Kaesang Lengkapi Berkas Pernikahan, KUA Depok Ungkap Maskawin

"Sabtu tanggal 26 November 2022. Sekitar pukul 09.40 Wib. sewaktu mengendarai R.2 dg kecepatan tinggi dari arah barat irfan salah satu Mahasiswa Perguruan Tinggi di malang hendak belok kiri namun motor yang di kendarainya tidak terkendali sehingga masuk ke bawah jembatan UB," tulis akun @DalemSatrio. 

Usai kejadian anggota Polsek Lowokwaru pun segera turun ke bawah untuk mengevakuasi korban. Tak lama kemudian, petugas pemadam kebakaran dan ambulance juga datang untuk melakukan evakuasi. 

Diduga pengendara motor lepas kendali lantaran berkendara dengan kecepatan tinggi. "Betul kecepatan pengendara tersebut tinggi dan tidak bisa mengendalikan motor," tulis akun Polsek Lowokwaru. 

Beruntung pengendara selamat dan dapat segera dievakuasi (naik). "Alhamdulillah pengendara slamet," tulis akun tersebut. 

Akun tersebut juga mengimbau agar pengendara motor berhati-hati di kawasan tersebut. 

Baca Juga : Sambangi Siswa Korban Perundungan, Bupati Malang Beri Bantuan Biaya dan Trauma Healing

"Lha wong dari barat itu sebenarnya kudu alon mulai dari lampu merah Gajayana sampe McD watugong. Apalagi ada lampu merah depan PLN," komentar salah satu warganet @translatorje*** yang dibenarkan oleh akun Polsek Lowokwaru. 

Karena proses evakuasi, kawasan Jalan Soekarno Hatta mengalami kemacetan. Tampak mobil pemadam kebakaran dan ambulance memadati Jembatan Soekarno Hatta. Namun saat berita ini ditayangkan, kemacetan sudah terurai dan evakuasi korban kecelakaan juga sudah selesai. 


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni