Jatim Times Network Logo
06/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Fetish Seksual Ada yang Tak Lazim, Berikut Diantaranya

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Nov - 2022, 10:29

Ilustrasi. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi. (Foto: Pinterest)

JATIMTIMES - Gairah seks setiap orang jelasnya pasti berbeda-beda. Hingga bagi beberapa orang memiliki fetish lewat benda-benda tak hidup yang dirasa masyarakat tidak lazim.

Ketertarikan fetish ini bisa dipicu oleh berbagai faktor seperti faktor biologis, budaya, emosional, dan sosial. Selain itu, fetish jarang dialami oleh wanita dibanding laki-laki.

Baca Juga : Heboh Maling Kathok di Ngunut, Hati-Hati Pemilik Bisa Kena Pelet

Menurut studi pada 2006, kebanyakan orang yang mempunyai fetish adalah pengguna obat-obatan khusus, alkohol, serta seseorang yang mengalami tingkat kepuasan hidup yang lebih rendah.

Jika biasanya bagian tubuh yang umum menjadi fetish yakni kaki. Namun ada juga yang memilih barang-barang yang tak lazim. Dilansir dari Times of india berikut ini barang-barang fetish yang tidak lazim :

1. Kentut di atas Kue

Di antara banyaknya penduduk dunia, ternyata seorang pria bisa sangat tertarik ketika pasangannya duduk dan kentut di atas kue. Meskipun kentut sudah jadi hal yang lumrah saat wanita berhubungan seksual, namun bagaimana jika di bawahnya ada kue?

 

2. Balon

Fungsi balon pada umumnya untuk memeriahkan acara pada sebuah pesta ulang tahun. Namun bagi pria berumur 62 tahun bernama Julius, balon merupakan objek seksual yang sangat istimewa. Ia mulai terangsang dan jantungnya mulai berdebar ketika melihat balon. "Kecintaan saya pada balon, itu juga cinta seksual," kata Julius.

 

3. Kontrol Orgasme

Fetish ini memberikan sensasi khas bagi penikmatnya, namun tidak untuk pasangannya. Sebab, ia yang memegang kendali untuk pasangannya bisa orgasme. Tak jarang pasangan merasa tidak nyaman karena dipaksa berhenti di tengah puncak menuju klimaks.

 

4. Menonton Pasangannya Pipis

Ketika orgasme, setiap wanita pasti ingin merasakan kencing. Hal ini disebut inkontinensia urine, yaitu keadaan yang membuat seseorang tidak dapat menahan kencing sepenuhnya. Akan tetapi, kondisi tersebut justru menggairahkan buat para pria saat mereka berhubungan intim.

 

5. Seks dengan Hantu

Hantu yang dimaksud bukanlah definisi hantu sebenarnya. Fetish ini dilakukan saat penikmatnya berpura-pura tidur. Kemudian, pasangannya akan melakukan hubungan seksual selayaknya ia memainkan peran sebagai hantu yang tidak terlihat.

 

6. Orang Dewasa Pakai Popok

Fetish ini juga dikenal sebagai Autonepiophilia, di mana orang dewasa bertindak dan berpenampilan seperti bayi menggunakan popok. Sementara itu, pasangannya akan berdandan layaknya ibu atau sosok pengasuh.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni