Balenciaga Hadirkan Thimble Harganya Jutaan dan Tas Karet Belasan Juta | Ponorogo TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Balenciaga Hadirkan Thimble Harganya Jutaan dan Tas Karet Belasan Juta

Jun 23, 2022 14:14
Timble (bawah) dan tote bag juga phone holder (atas). (Foto: Balenciaga)
Timble (bawah) dan tote bag juga phone holder (atas). (Foto: Balenciaga)

JATIMTIMES - Brand fashion ternama terus berlomba memunculkan produk-produk terbaru mereka dengan konsep yang nyeleneh untuk menjadi daya tarik konsumen. Seperti halnya brand fashion Balenciaga yang memiliki koleksi terbaru cukup menyita perhatian.

Buka hanya konsep, baju, sepatu, dan kolaborasinya yang unik, Balenciaga baru-baru ini merilis aksesori yang mirip dengan alat bidal atau thimble. Alat bidal atau tudung jari merupakan alat bantu menjahit, menyulam, untuk melindungi jari saat sedang menjahit.

Baca Juga : Rokok Ilegal Senilai Rp 1,6 Miliar Dimusnahkan Bea Cukai Blitar

Namun aksesoris ini dibuat Balenciaga sebagai aksesori. Mulai dari kalung, cincin, dan anting. Bahan yang dibuat dari bronze dan brass dengan sentuhan metalik silver dan sematan logo BB Balenciaga cukup besar.

Koleksi terbaru itu tidak main-main dibuatnya, meski hanya sebagai aksesoris brand fashion nomor satu di dunia ini thimble ini dijual dengan harga dari $350 USD hingga $550 USD, atau sekitar 5 juta rupiah sampai 8 juta rupiah.

Tidak hanya itu saja, Balenciaga juga bersama Crocs juga merambah produk di luar alas kaki berupa tas. Kolaborasi keduanya menghasilkan Crocs Large Tote Bag dan Phone Holder with Strap.

Kedua produk baru itu menggunakan 100 persen karet EVA yang biasanya diterapkan pada sepatu Crocs. Detail bolong-bolong khas merek tersebut juga menjadi detail pada koleksi kolaborasi.

Tote bag pada koleksi tersebut hadir dengan dua pegangan karet. Bentuknya pun terlihat seperti tas belanja. Sementara phone holder-nya memiliki desain yang hampir sama. Hanya saja, tas mungil itu disertai dengan tali plastik yang bisa disesuaikan panjangnya.

Tote bag serta phone holder yang disertai label 'Balenciaga' itu hadir dengan warna hijau, pink, serta hitam. Kedua koleksi tersebut dibanderol sekitar Rp 18.405.062 serta Rp 11.411.138 dan telah dijual di situs resmi Balenciaga.

Baca Juga : Pemkab Pamekasan Siapkan Reward Puluhan Juta Rupiah bagi Peraih Juara Porprov VII

Sedang, banyak brand ternama yang menghiasi dunia fashion dunia. Mereka berlomba-lomba meluncurkan koleksi terbaik secara rutin untuk menjadi brand eksklusif nomer satu di dunia.

Di kuartal pertama 2022, Balenciaga mempertahankan posisinya sebagai brand fashion terpopuler saat ini. Brand asal Prancis ini mengalami lonjakan penjualan yang cukup tinggi.

Menurut Lyst Index, permintaan untuk merek Balenciaga mengalami lonjakan 108 persen pada kuartal ini, menempatkan Balenciaga di posisi terdepan dan merek teratas selama tiga kuartal berturut-turut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Balenciaga brand dunia

Berita Lainnya