Viral Video Mars NU Bergema di Acara Bimtek Partai Berbasis Muhammadiyah Ini | Ponorogo TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Viral Video Mars NU Bergema di Acara Bimtek Partai Berbasis Muhammadiyah Ini

Jun 19, 2022 12:34
PAN nyanyikan lagu Mars NU (Foto: TikTok)
PAN nyanyikan lagu Mars NU (Foto: TikTok)

JATIMTIMES - Partai Amanat Nasional (PAN) Jatim baru saja menggelar bimbingan teknis (bimtek), Sabtu (11/6/2022). Bimtek tersebut digelar di Kota Malang, Jawa Timur. 

Rupanya ada hal yang cukup menarik dalam rangkaian kegiatan bimtek oleh PAN Jatim tersebut. Pasalnya, beredar video para kader yang hadir antusias dan kompak saat melantunkan lagu mars NU Syubbanul Wathan. 

Baca Juga : Tak Kuat Nanjak saat Masuk SPBU Sengguruh, Truk Pengangkut Tebu Nyaris Terbalik

Meski PAN merupakan partai yang berbasis Muhammadiyah, partai dengan ciri khas warna biru itu merupakan partai yang sangat terbuka. Tak hanya kader Muhammadiyah saja melainkan Kader NU juga banyak di dalamnya.

Hal ini seakan membuktikan bahwa PAN akan menjadi partai tengah. Dalam video yang beredar tampak para kader begitu semangat sembari mengangkat satu tangan mereka. 

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @ayah_enah dengan narasi "Magnet NU memang dahsyat." Selain itu juga disebut bahwa "Lagu Kebesaran NU Bergema di acara Bimtek DPW PAN."

Tampak lagu kebanggan NU itu dipimpin langsung oleh Ketua MPPD DWP PAN Jatim, H. Masfuk, SH. Ia memberikan arahan kepada seluruh kader untuk bersama-sama menyanyikan Mars NU secara serentak. 

Gema suara mars NU pun terdengar di ruangan dengan semangat kebangsaan yang luar biasa. Tak ayal, video itu pun mendapat berbagai respons dari warganet. 

@Edi Suhendro:hidup partai amanat nahdatul ulama

@srisulasmini12:salam dr Sumatra....NU the best...best...best 

@Rony:semua akan nu pada waktunya

@Muhammadnurkolis399:keren

@satriodwiutomo97:gabungan iki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
PAN Jatim DPW PAN JATIM

Berita Lainnya