Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Juni 2022, Selamatkan Andin, Amar Ditusuk oleh Ricky?  | Ponorogo TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 Juni 2022, Selamatkan Andin, Amar Ditusuk oleh Ricky? 

Jun 16, 2022 14:10
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Malam nanti cerita sinetron Ikatan Cinta akan semakin seru. Sebelumnya, Andin berhasil membawa Ricky. Ia melakukan permainan agar Ricky bisa tertangkap karena sudah menyebabkan kecelakaan hingga 3 orang meninggal. Namun, sepintar-pintarnya Andin, rupanya Ricky lebih pintar dan licik. 

Saat sampai di kantor polisi, Ricky pun panik dan langsung menodongkan senjata tajam kepada Andin. Riza meminta agar Ricky melepaskan Andin, namun Ricky menolak. 

Baca Juga : Sesditjen Pendis Lakukan Monev Pelaksanaan SSE UMPTKIN di UIN Malang, Begini Hasilnya

Malam nanti diceritakan bahwa Ricky meminta Riza untuk turun dari mobil. Lalu ia meminta Andin menyetir mobil dan mengikuti maunya.

Namun, saat akan melintas jalan yang dilewati buntu. Diam-diam Amar, Riza dan Yolanda mengikuti mobil Andin. 

Kemudian Andin diminta turun oleh Ricky dan tetap menodongkan senjata ke bagian pinggang Andin. Amar dan Riza pun bergegas turun dari mobil dan berusaha menolong Andin. 

Ricky justru mengancam jika Riza dan Amar mendekat ia akan melakukan hal nekat kepada Andin. Andin pun berhasil mengalihkan Ricky dari dekatnya. 

Senjata yang dibawanya pun jatuh, tapi Ricky kembali berhasil mengambil senjata itu dan Andin. Amar pun langsung berlari dan menolong Andin. Namun justru ia yang sepertinya terkena tusukan dari Ricky. Ricky pun semakin panik dan dia kabur. 

Baca Juga : Beredar Video Ditolak Ceramah di Kawasan Jonggol, Pihak UAS: InsyaAllah Tetap ke Sana

Amar langsung dibawa ke rumah sakit untuk ditangani. Apakah Amar akan baik-baik saja? 

Dan apa yang akan dilakukan Andin? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis sinetron ikatan cinta

Berita Lainnya