Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Juni 2022, Rendy dan Katrin Bakal Nikah, Andin dan Nino Minta Pembagian Hak Asuh Reyna ke Ammar | Ponorogo TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Juni 2022, Rendy dan Katrin Bakal Nikah, Andin dan Nino Minta Pembagian Hak Asuh Reyna ke Ammar

Jun 10, 2022 15:48
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatancinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatancinta)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta setiap episodenya membuat para penontonnya semakin penasaran dan bertanya-tanya bagaimana kelanjutan perebutan hak asuh Reyna, meski tanpa hadirnya Aldebaran. Apa yang akan terjadi selanjutnya pada episode Jumat (10/6/2022)?

Pada episode malam nanti, akan menceritakan Nino dan Andin mendesak meminta kepada Ammar kejelasan hak asuh Reyna. Demikian pula Andin yang saat itu bersama dengan Nino dan Ammar.

Baca Juga : Lincah, Emak-Emak GOW Kota Kediri Awali Pagi dengan Senam Bersama

Andin pun meminta supaya Ammar segera memutuskan siapa yang akan menjadi hak asuh Reyna. Mendapati Nino dan Andin mendesak Ammar, membuat Ammar pun kebingungan. Terlihat wajah Ammar yang bingung, jawabannya terdengar terbata-bata. Hanya tiga kata yang keluar pada cuplikan sinetron Ikatan Cinta nanti malam.

Di sisi lain, saat Katrin sedang dirawat mengalami kelumpuhan karena kecelakaan di rumah sakit, Rendy berencana memiliki niat baik. Niat itu adalah menikahi Katrin. Rencana itu disampaikan dihadapan Angga dan Michel yang saat itu berada di kamar Katrin. Rendy ingin menikahi Katrin secepatnya.

Mendengarkan kabar baik itu, Angga dan Michel merasa bahagia adiknya bakal dipersunting Rendy. Katrin yang mendengar langsung pun tersenyum lebar. Lalu apa yang akan terjadi pada episode ini, jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya