27/11/2022 Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Juni 2022, Bertemu di Kantor Polisi, Andin Menduga Amar jadi Pengacara Elsa | Ponorogo TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Juni 2022, Bertemu di Kantor Polisi, Andin Menduga Amar jadi Pengacara Elsa

Jun 07, 2022 15:03
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

Pewarta: Desi Kris | Editor: Dede Nana

JATIMTIMES - Malam nanti sinetron Ikatan Cinta akan semakin seru. Pasalnya, laporan Elsa terhadap Andin soal kecelakaan yang mengakibatkan Keisha meninggal kini mulai masuk ke tahap pemeriksaan saksi. 

Diceritakan bahwa nanti Nino marah besar ke Elsa karena mengatakan ke Andin soal hak asuh Reyna. Nino juga sangat marah karena Elsa menyembunyikan surat panggilan polisi soal kasus kecelakaan. 

Baca Juga : Persiapan Pilkades Serentak, Pemkab Blitar Godok Perbub

Sementara, Amar bersiap untuk datang ke kantor polisi menjadi saksi soal kasus kecelakaan tersebut. Saat tiba di kantor polisi, Amar bertemu Nino dan Elsa. Mereka pun kaget kenapa Amar ada di kantor polisi juga. Tak lama Andin datang dengan percaya diri. 

Ia melihat Amar bersama Nino dan Elsa. Andin pun salah paham kepada Amar dan menduga ia menjadi pengacara Elsa. Amar pun membantah bahwa dirinya datang ke kantor polisi bukan sebagai pengacara Elsa. Justru ia datang membantu Andin karena diminta polisi untuk menjadi saksi kecelakaan tersebut. 

Elsa pun semakin kesal dengan Andin. Ia mengatakan bahwa Andin senang karena Amar tidak menjadi pengacaranya. Andin pun tegas mengatakan meski pengacara Elsa adalah Amar atau bukan, ia akan tetap menghadapi masalah ini. Sebab Andin yakin dirinya tidak bersalah atas kecelakaan yang menyebakan Papa Chandra dan Keisha meninggal. 

Elsa pun semakin geram dengan perkataan Andin. Mereka pun lantas masuk ke kantor polisi untuk pemeriksaan. Termasuk Nino yang juga akan diperiksa sebagai saksi. Apakah keterangan dari Nino dan Amar akan membuktikan jika Andin tidak bersalah? 

Baca Juga : Tes PCR Covid-19 CJH, Pemkab Blitar Siapkan 2 Rumah Sakit

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Judul berita Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 Juni 2022, Bertemu di Kantor Polisi, Andin Menduga Amar jadi Pengacara Elsa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya