Cantik dan Menarik, Sederet Aksesoris ini Bisa Tunjang Penampilan Hijabers | Ponorogo TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Cantik dan Menarik, Sederet Aksesoris ini Bisa Tunjang Penampilan Hijabers

Jun 02, 2022 19:07
Fitri Tropica saat menggunakan hijab dengan bros.
Fitri Tropica saat menggunakan hijab dengan bros.

JATIMTIMES - Variasi model saat menggunakan hijab memang perlu dilakukan supaya tampil lebih menarik di tengah aktivitas kalian saat ini. Jika biasanya kalian hanya menggunakan gaya hijab simple, penggunaan aksesori nampaknya bisa dicoba untuk tampil lebih cantik.

Apalagi, saat ini banyak aksesoris yang bisa digunakan untuk mempercantik hijab kalian. Mulai Mulai dari bros, model kepang sampai turban. Nah, buat yang masih bingung dan mencari inspirasi, berikut cara mempercantik hijab kalian:

 

image_2022-06-02_190919527207750385520e517.png

1. Gunakan Bros

Bros untuk hijab pasti sudah tidak asing lagi bukan. Jika kalian adalah tipe perempuan yang suka menggunakan hijab yang sampai menutupi bagian dada, pilih hijab berbentuk pashmina atau persegi supaya kamu tetap terlihat modis dan cantik.

Kemudian berikan sentuhan manis dengan memasangkan bros kecil sebagai pengait antara sisi kanan pada sisi kiri. Model hijab seperti ini tidak akan membuat kalian terlihat kuno walaupun menutupi bagian dada.

 

imageebcfefa05ca161fc.png

2. Gaya edgy dengan model kepang

Ingin tampil beda untuk gaya kerudung sehari-hari? Kalian harus coba gaya kerudung yang satu ini. Meskipun catchy, untuk membuat kerudung kepang cukup mudah. Kalian hanya membutuhkan satu kain persegi empat, lalu satukan setiap sisinya dengan cara mengepang layaknya mengepang rambut pada umunya.

Jangan lupa untuk menggunakan ciput ninja sebagai bahan untuk menopang supaya kerudung kalian tetap bertahan di kepala. Tipsnya, supaya menyerupai rambut pakai hijab dengan warna hitam.

 

imagee02ade3690723568.png

3. Gunakan jepitan

Supaya tetap kekinian, kalian juga bisa memanfaatkan jepitan. Saat ini jepitan tidak hanya untuk rambut, jepitan juga bisa digunakan untuk kalian yang memakai kerudung.

Namun pilih jepitan dengan motif-motif yang standout supaya tampilan kerudung kalian tidak plain. Lalu hindari hijab yang memiliki bahan satin, karena itu membuat jepitan tidak bisa bertahan lama di kerudung kalian.

 

image9927803cc2f5c16a.png

4. Buat pita saat occasion tertentu

Saat occasion tertentu, jangan hanya mengandalkan kerudung yang biasa kamu gunakan sehari-hari. Coba look baru dengan membuat pita di bagian leher.

Jangan takut terkesan berlebihan karena tren ini juga sedang hits dikalangan selebgram. Namun gunakan kerudung berwarna merah atau pink supaya kalian terlihat semakin feminin. Dijamin kalian akan tampil cantik dengan kerudung pita.

 

imagead020a1a652f43f5.png

5. Menawan dengan hijab bermotif

Hijab motif memang tidak pernah gagal untuk membuat kalian terlihat cantik saat mengenakannya. Motif floral, polka dot atau abstrak tetap terlihat menawan. Padupadankan dengan baju polos supaya total look kalian terlihat seimbang. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
model hijab Model Hijab Simple

Berita Lainnya