Jatim Times Network Logo
06/02/2023
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 Juni 2022, Reyna Hari Pertama Masuk SD Berharap Diantar Al

Penulis : Irsya Richa - Editor : Pipit Anggraeni

02 - Jun - 2022, 04:42

Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatancinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatancinta)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta terus membuat para penontonnya semakin penasaran setiap harinya. Ditambah konflik baru mulai bermunculan dan perlahan kejahatan Elsa mulai terbongkar.

Pada episode Kamis (2/6/2022), penonton bakal dibuat sedih lantaran tayangan nanti akan menceritakan Reyna yang masuk Sekolah Dasar di hari pertama. Sayangnya di hari pertama Reyna sekolah itu perasaan sedih menyelimutinya, Andin, dan Mama Rosa.

Baca Juga : Begini Cara Pemkot Kediri Tumbuhkan Jiwa Pancasilais Masyarakat Dalam Peringatan Harlah Pancasila 

Saat akan berangkat sekolah di hari pertama Reyna masuk SD, tiba-tiba mendatangi foto keluarga yang terpajang di rumah. Reyna langsung mendatangi dan memegang gambar Aldebaran.

Sambil memandangi dan memegang foto itu, Reyna memiliki harapan di hari pertama sekolah. Reyna berharap agar Al bisa berkumpul kembali dengan Andin dan Mama Rosa.

Reyna sangat menginginkan Al hadir dan mengantarnya ke sekolah. Bagi Reyna itu akan menjadi hal yang menyenangkan jika bisa diantar Aldebaran ke sekolah.

Andin yang mengetahui perasaan Reyna sambil memandangi foto Aldebaran juga mengharapkan kehadiran suaminya itu. Andin pun terlihat cukup sedih di hari pertama Reyna masuk SD tidak ada Aldebaran.

Baca Juga : Anggota DPRD Banyuwangi Riccy Antar Budaya: Pemain Basket Putri Banyuwangi Siapkan Mental Tanding

Sementara itu dari belakang Andin, datang Mama Rosa yang mengetahui Reyna sedang memandangi foto Aldebaran. Mama Rosa pun langsung meneteskan air mata mengetahui hal tersebut.


JOIN JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel anda.

Penulis

Irsya Richa

Editor

Pipit Anggraeni