Pakuwon Mal Surabaya Kecolongan, Pengunjung Bebas Tak Bermasker dan Melakukan Provokasi | Ponorogo TIMES

Pakuwon Mal Surabaya Kecolongan, Pengunjung Bebas Tak Bermasker dan Melakukan Provokasi

May 04, 2021 09:39
Tangkapan gambar video
Tangkapan gambar video

SURABAYATIMES - Belakangan ini sebuah video viral beredar dan tersebar di bebedapa WAG (Whats App group). Videonya berdurasi 34 detik.

Dalam video tersebut tampak seorang pria menggendong anaknya di sebuah mal. Namun, dia dengan bebas berjalan tanpa  menggunakan masker.

Baca Juga : Saat Yang Lain Tarawih, Muda-Mudi Asal Bondowoso Malah Ciuman dan Berpelukan di Alun-Alun Jember

Selain itu, pria ini melakukan provokasi terhadap pengunjung yang bermasker. Pria berkacamata ini mengeluarkan umpatan-umpatan tak senonoh kepada pengunjung yang menggunakan masker.

Peristiwa itu terjadi di Pakuwon Mal Surabaya. Diduga pihak Pakuwon Mal kecolongan atas aksi pria tersebut. Sehingga tidak ada pihak sekuriti atau manajemen yang memberikan teguran atau peringatan saat itu.

"Gak pakai masker ya dik ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa Anda tolol sekali," ujar pria tersebut dalam video.

"Wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok)," lanjutnya.

Video tersebut juga diberi narasi 'Banyak orang tolol pakai masker ? blok goblok!'. Lalu 'Fungsi masker anda apa cok? Lek wedi virus bangun bungker blok ojok nang mall'.

Baca Juga : Cek Kepulangan Pekerja Migran, Pemkab Malang Terus Antisipasi Lonjakan Angka Covid-19

Direktur Marketing Pakuwon Grup Sutandi Purnomosidi membenarkan video tersebut diambil di Pakuwon. "Benar di Pakuwon. Saat ini sedang ditelusuri oleh pihak kepolisian," ujarnya.

Sutandi menegaskan, seluruh pengunjung mal harus menerapkan prokes ketat. "Di Pakuwon, seluruh pengunjung masuk menggunakan masker dan prokes ketat. Mulai harus cuci tangan, melalui bilik ultra violet serta dicek suhu tubuhnya serta wajib masker," imbuhnya.

 

Topik
Kejadian Viral Pakuwon Mal Surabaya Pria tak bermasker

Berita Lainnya