Pembukaan Piala Menpora 2021 di Solo, Presiden Jokowi Tak Hadir | Ponorogo TIMES

Pembukaan Piala Menpora 2021 di Solo, Presiden Jokowi Tak Hadir

Mar 21, 2021 12:51
Foto istimewa PSSI
Foto istimewa PSSI

INDONESIATIMES - Pembukaan Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/3/2021). Dengan duel pembuka Arema FC melawan Tira Persikabo pukul 15.15 WIB.

Namun dalam pembukaan tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hadir. Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan.

Baca Juga : Sambut Hari Air Sedunia, Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Ikut Resik-Resik Kali Wendit

"Yang datang hanya saya dengan Menpora saja. Presiden dan Wali Kota Solo tidak  hadir," ucapnya singkat.

Terkait akan digelarnya pertandingan pembuka, Mochamad Iriawan berharap suporter tetap mendukung keuda tim kesayangannya dari rumah. 

"Saya mohon kepada seluruh suporter untuk berkomitmen dan mendukung dari rumah saja," ujarnya.

Mengingat, dengan adanya turnamen Piala Menpora 2021 ini sebagai ujung tombak agar bergulirnya Liga di Indonesia yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19. "Maka saya meminta untuk para suporter harus menjaga komitmen bersama," tegasnya.

Baca Juga : Dikebut, Pegawai Perbankan di Kota Malang Mulai Divaksin Besok

Diketahui, PSSI telah melakukan drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmount, Jakarta, Senin (8/3/2021) lalu. Dengan hasil undian Grup A (Solo): Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo, Persipura Jayapura. Grup B (Malang): Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, PSM Makassar. Grup C (Bandung): Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, Madura United. Grup D (Sleman): Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Bali United.

 

Topik
Piala Menpora 2021 Presiden Jokowi duel pembuka piala menpora arema fc vs tira persikabo hasil undian piala menpora Berita Olahraga

Berita Lainnya