Sex and The City (Foto:  Los Angeles Times)
Sex and The City (Foto: Los Angeles Times)

Serial baru Sex and The City dikabarkan akan segera tayang di HBO Max.  Setelah 16 tahun menghilang, serial tersebut akan datang kembali dengan cerita baru.  

Serial bergenre komedi romantis ini akan kembali dibintangi tiga dari empat bintang asli Sex and The City. Yakni Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw, Cynthia Nixon sebagai Miranda Hobbes, dan Kristin Davis sebagai Charlotte York.

Baca Juga : Drakor The Penthouse Season 2 Dikonfirmasi Tayang 19 Februari 2021

Mereka juga diketahui berperan sebagai produser eksekutif dalam serial ini yang akan didampingi oleh Patrick King.

Diketahui, aktris Kim Cattrall, pemeran Samantha Jones di serial ini, tak kembali ikut bermain.  Ia sempat menyatakan tak ingin lagi melanjutkan proyek apa pun terkait Sex and The City pada 2017 lalu.  

Dilansir melalui Variety, serial baru ini bertajuk And Just Like That.... yang mengisahkan persahabatan Bradshaw (Parker), Charlotte York (Davis) and Miranda Hobbes (Nixon) di usia 50 tahun.

Pada musim pertama, akan terdapat 10 episode dengan durasi kurang lebih 30 menit.  Diketahui, proses produski akan berlangsung di New York pada akhir musim semi.  

Baca Juga : Berikut Keuntungan Bermain Game Situs Slot Online Terbaik 2021

Kendati demikian, belum ada informasi resmi terkait tanggal pasti kapan serial ini akan ditayangkan.  "Saya tumbuh dengan karakter-karakter ini dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana kisah mereka berkembang di babak ini dengan kejujuran, kepedihan, humor dan kota tercinta yang selalu mendefinisikan mereka," kata Kepala Konten Orisinal HBO Max Sarah Aubrey.

Seperti diketahui, serial ini adalah satu satu serial klasik yang sukses dan terkenal pada 1998. Kisahnya berlangsung enam musim hingga terakhir tayang tahun 2004.