Jerinx SID (Foto: Pikiran rakyat)
Jerinx SID (Foto: Pikiran rakyat)

Drummer grup SID, Jerinx kini kembali mencuri perhatian publik. Beberapa waktu lalu, diketahui Jerinx sempat mengikuti aksi demo di Bali untuk menolak adanya rapid test Covid-19.  

Aksi Jerinx dan massa Masyarakat Nusantara (Manusa) tersebut lantas diusut oleh kepolisian. Saat ini, diketahui polisi telah mengkaji unsur pidana dalam kasus tersebut.  

Baca Juga : Arab Saudi Siapkan Teknologi Canggih di Kakbah demi Kelancaran Ibadah Haji, Apa Itu?

 

Namun, kini aksi Jerinx justru semakin menjadi dengan menantang kembali polisi. Tantangan tersebut disampaikan Jerinx melalui akun Instagramnya @jrxsid, Rabu (29/7/2020).  

Dalam unggahan tersebut, Jerinx mengunggah berita dari salah satu media online. Ia juga menyertakan video kegiatan Gubernur Bali I Wayan Koster dan ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiyatama.  

Bahkan, Jerinx me-mention akun Instagram Polda Jatim, Humas Polri hingga Bubernur Bali.  

"Ayo pak @poldabali @divisihumaspolri biar pernah saya satu sel sama @gubernur.bali Koster, anggota DPR Adi Wiryatama & Bupati Tabanan Eka Rock!" tulis Jerinx pada captionnya.  

Di video tersebut ditunjukkan jika Gubernur dan Ketua DPRD Bali yang mengikuti kegiatan terpisah. Tapi keduanya sama-sama ada di tengah kerumunan.

Baca Juga : Curhat Achmad Yurianto selama 5 Bulan Kerja Tanpa Libur: Saya Nggak Dapat Tunjangan Ngeluh

 

Ia lantas melempar sindiran bahwa aksinya hanya meniru Koster dan Adi.

"Cek video pesta anak DPR di @hetvsbali dan foto Koster melanggar semua prokontol WHO di @tele.bali. Apakah yg Koster & Adi lakukan salah? Menurut saya sih TIDAK, makanya saya tiru," paparnya.