Progres pembangunan town house The Kalindra Malang. (Foto: istimewa)
Progres pembangunan town house The Kalindra Malang. (Foto: istimewa)

Meskipun situasi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19, progres pembangunan dan pekerjaan unit town house The Kalindra Malang tetap berjalan. Bahkan, promo-promo juga terus diberikan kepada calon pembeli.

"Biarpun ada covid-19, kita tetap ada progres pembangunan. Saat ini kita bahkan sudah pembangunan Town House Kayana type 100," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Baca Juga : Dukung Langkah Pemerintah, OJK Dorong Sektor Riil di Era New Normal

Selanjutnya, bulan Agustus nanti akan dibangun tipe Kalingga karena pematangan lahan sudah selesai.

Saat ini, pihaknya baru saja menyelesaikan pembangunan gate pintu masuk kawasan The Kalindra yang dikonsep mewah dan eksklusif. Gate tersebut sesuai dengan nama Kalindra yang diambil dari bahasa sansakerta.

"Nanti ini menjadi ikonnya Kalindra dan akan menjadi ikon baru di Malang," timpal Ferdinando.

Untuk diketahui, town house The Kalindra satu lokasi dengan apartemen The Kalindra dan Hotel Aston. Lokasinya berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang. Jarak dari pintu tol menuju Kalindra hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Town house ini mengakomodasi beberapa fungsi, seperti pusat belanja, wisata hingga pendidikan," imbuhnya.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Baca Juga : Apartemen 2 Bedroom 500 Juta di The Kalindra Malang, Cocok Dihuni Keluarga Muda Modern

Dan yang terpenting, pengembang Kalindra memiliki kredibilitas, legalitas, dan komitmen dalam mewujudkan pembangunan. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.