The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

Apartemen The Kalindra Malang kini menjadi primadona baru bagi masyarakat. Tak heran jika penjualannya begitu pesat. 

Unit-unit di tower A telah ludes terjual dan kini yang tersisa adalah unit-unit di tower B. Hal ini dikarenakan, apartemen eksklusif ini memiliki unit studio terluas dengan harga termurah.

Baca Juga : Vila Songgoriti Sudah Buka, Pengunjung Mulai Berdatangan

Betapa tidak, dengan luas semi-gross 28,75 m2, tipe studio Kalindra paling luas dibandingkan kompetitornya yang hanya 18 m2.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Ferdinando.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an. Dari sisi harga, The Kalindra jauh lebih murah dari kompetitornya di semua tipe.

Tak hanya itu, fasilitasnya juga super komplet dan mewah sekelas hotel berbintang. Di antaranya mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, function room, dan lain-lain.

Tak mengherankan fasilitas serba mewah dan super komplet ini ada. Sebab, apartemen The Kalindra merupakan apartemen eksklusif yang terkoneksi dengan hotel terkemuka, Aston City Hotel.

"The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," imbuh Ferdinando.

Lokasi apartemen The Kalindra juga sangat strategis lantaran dekat dengan exit tol Surabaya-Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra dan Aston adalah apartemen dan hotel pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," paparnya.

Baca Juga : Mau Bisnis Online, Ini Tips Dari Agus Setiawan

Ditambah lagi, Kalindra merupakan apartemen yang paling aman dan terjamin di Malang. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.