Tiga onlineshop dari Malang, Bandung,  dan Jakarta yang menawarkan piyama lucu (foto: www.instagram.com)
Tiga onlineshop dari Malang, Bandung, dan Jakarta yang menawarkan piyama lucu (foto: www.instagram.com)

Menyebut kata 'lucu' bukan mengarah pada lelucon yang membuat Anda tertawa terpingkal. Wanita memberi istilah lucu kepada pakaian yang menurut mereka bagus. Tidak ada definisi spesifik seperti apa kriteria bagus itu. Tetapi biasanya lucu mengarah pada bentuk pakaian yang unik. 

Bentuk pakaian piyama misalnya. Di dunia mode, piyama memiliki pola mirip dengan blus atau kemeja. Yang menjadi ciri khas piyama adalah adanya saku baik di bagian kiri, kanan atau keduanya. Lucu, pada pakaian piyama mengarah pada keunikan motif yang dimiliki. 

Dari pengamatan MalangTIMES di sejumlah toko online, ada tiga yang menawarkan piyama dengan keunikan motif. Bukan hanya itu, mereka menawarkan piyama dengan harga cukup terjangkau. Mana saja onlineshop tersebut? Yuk simak ulasan khas MalangTIMES berikut ini.


(www.instagram.com/lavishsleepwear)

Dari Malang, produsen piyama lucu ialah Lavish Sleep Wear. Pemiliknya adalah Vony Zamrudiyah. 
Bahan piyama dibuat dari kain berkualitas premium, yakni import Japan cotton HQ, satin silk, dan katun bermotif karakter kartun. Soal model piyama, Vony mengaku terlibat langsung mendesain piyama yang ia produksi.

"Aku sendiri yang pilih bahan dan desain. Dan idenya aku cari referensi di media sosial Pinterest. Secara umum, modelnya basic piyama. Cuman yang bikin beda kan bahan kita high quality yang nyaman dipakai sama jahitan kita jahitan rapi," kata dia keada MalangTIMES. 

Ada beberapa model piyama yang diproduksi oleh Vony. Yakni stripe (garis), polkadot, dan piyama bahan satin. Selain itu, ia menawarkan piyama seri karakter kartun.

Harga berkisar Rp 80.000-Rp 175.000. Untuk seri piyama couple, harga yang dipatok agak berbeda. "Untuk piyama couple dari harga Rp 250 ribu-Rp 340 ribu. Kalau yang cowok sama cewek, model baju dan celana pendek Rp 250 ribu," ucap Vony. 


(www.instagram.com/piyamalucu)

Sesuai namanya, onlineshop ini menawarkan aneka piyama lucu. Motif yang ditawarkan mulai kartun hingga buah pisang. Ada juga motif bunga. Piyama Lucu ialah onlineshop yang berbasis di Kota Kembang Bandung. Menggunakan bahan katun Jepang, Piyama Lucu menawarkan harga di kisaran Rp 155.000.

Apa pembaca setia MalangTIMES inginkan harga piyama yang ramah kantong? Ada nih onlineshop asal Jakarta yang menawarkan harga di bawah Rp 100.000.


(www.instagram.com/piyamasetmurah)

Dari Jakarta ada produsen piyama lucu dengan harga murah meriah. Dan bahkan artis sinetron Salshabila Adriani mengenakan piyama produk Jakarta ini. Motif yang ditawarkan beraneka ragam mulai polos, stripe (garis-garis) hingga motif kartun. Harga yang ditawarkan mulai Rp 85.000!

Pembaca, mengenakan piyama tidak selalu di rumah. Sebab para fashionista dunia tampil berani mengenakan piyama mereka keluar rumah. Dari Indonesia penyanyi Nindy juga berani kenakan piyama pada acara pesta ulang tahun anak diva pop Indonesia Krisdayanti. Nah, kamu bagaimana? (*)