Contek Gaya Blazer Ala Fashionista Bandung Hingga Malang | Ponorogo TIMES

Contek Gaya Blazer Ala Fashionista Bandung Hingga Malang

Jan 16, 2018 11:55
Style kenakan blazer ala fashionista hijab (foto: www.instagram.com)
Style kenakan blazer ala fashionista hijab (foto: www.instagram.com)

Bagi kalangan pecinta mode blazer bukan sekadar busana kantoran. Menyebut blazer di dunia fashion, pakaian ini memiliki bentuk yang lebih santai ketimbang jas. Bila jas identik dengan busana formal, maka mengenakan blazer bisa di suasana non-formal.

Untuk anak muda, mengenakan blazer dengan paduan celana dapat diterapkan. Seperti apa gaya wanita modis yang berasal dari berbagai kota di Indonesia itu? Simak ulasan khas MalangTIMES berikut ini. 


(www.instagram.com/nisacookie)

Fashionista asal Bandung Nisa Cookie mengenakan setelan blazer. Di dunia mode, setelan ini dikenal dengan istilah tailor suits. Untuk blazer dan celana yang dikenakan Nisa berwarna dusty pink

Warna pastel ini terlihat pas dikenakan Nisa. Dan memang dari berbagai foto yang ia unggah di akun Instagramnya, ia banyak memilih busana warna pastel. Dipadu dengan pashmina warna senada, bagaimana gaya Nisa menurut kalian? 


(www.instagram.com/hamidahrachmayanti)

Usai melihat gaya Nisa, kali ini kita beranjak pada style fashionista asal Bogor Hamidah Rachmayanti. Warna yang ia pilih adalah orange. Berbeda dengan blazer yang dipakai Nisa, Hamidah mengenakan setelah blazer yang lebih simpel. Padanan blazer dan celana ala Hamidah ini ia lengkapi dengan pashmina. 


(www.instagram.com/fitawlnsr)

Dari Malang ada nama fashionista Fita Wulansari. Alumnus Politeknik Negeri Malang itu mengenakan setelan blazer warna hitam dengan paduan celana kain warna senada. Fita melengkapinya dengan kemeja putih. Aksesori yang ia pakai adalah stripe bag atau tas dengan motif garis-garis. 

Dari ketiga fashionista di atas gaya berpakaian mana yang kamu sukai, ladies? (*)

Topik
fashion malang Desainer Malang Gaya Blazer Fashionista Malang

Berita Lainnya